KUNJUNGAN KERJA DPRD KABUPATEN SUBANG

     Selasa 9 Juli 2019, DPUPR Kota Pekalongan menerima kunjungan kerja DPRD Komisi I dan III Kabupaten Subang Jawa Barat. Rombongan DPRD Kabupaten Subang Jawa Barat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang, Ir. Beni Rudiono dan diterima langsung oleh Plt Kepala DPUPR Slamet Mulyo SE, MSi yang di dampingi oleh Kepala Bidang Bina Marga Bambang Sugiarto ST, MM dan Kepala Bidang Sumberdaya Air Iman Istiadi, ST di lantai II Aula DPUPR.
    Adapun maksud dan tujuan kunjungan kerja atau study komparatif tentang pembangunan yang ada di Kota Pekalongan pada tahun 2019. Rangkaian acara Kunjungan Kerja tersebut diawali dengan sambutan dari Plt Kepala DPUPR Kota Pekalongan dan di jelaskan dengan paparan cukup gamblang tentang selayang pandang Kota Pekalongan, permasalahan serta upaya menangani permasalahan tersebut serta pekerjaan apa yang sedang dilakukan selama tahun 2019, yang kemudian diakhiri dengan acara tukar plakat.
     Plt kepala DPUPR Kota Pekalongan Slamet Mulyo SE, MSi menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja yang dilakukan oleh DPRD Komisi I dan III Kabupaten Subang.